Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Sarwendah ke Betrand Peto: Gak Deket Dibilang Gak Sayang

img_title
Ruben Onsu

JagoDangdut – Sarwendah bagikan potret dengan Betrand Peto. Hubungan antara mereka memang sangat dekat bak ibu dan anak kandung. Namun, kedekatan istri Ruben Onsu dengan Betrand sempat memicu keramaian publik. Banyak netizen risih melihat Betrand manja ke Sarwendah, mengingat Betrand adalah pria remaja.

Mengikuti keinginan publik dengan mulai menjaga jarak, Sarwendah beri pesan ke Betrand berisi ungkapan sayang. Ia juga turut menyinggung respon publik yang sekarang malah menggiring opini jika Sarwendah tidak peduli dengan Betrand.

Baca juga: Merinding! Ruben Onsu Nangis Bongkar Mimpi Kepergian Olga Syahputra

img_title
Ruben Onsu dan Betrand Peto
Foto :
  • Instagram Ruben Onsu

Setelah Ruben Onsu memutuskan untuk menjadi ayah angkat bagi Betrand Peto, keluarga Ruben terus disorot publik. Apalagi, banyak yang kagum pada sosok Betrand.

Sayang, khalayak ramai membuat kedekatan Betrand dengan Sarwendah jadi pergunjingan. Padahal, Sarwendah sendiri sudah menyatakan kalau Betrand tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu, sehingga bentuk manja Betrand bukan dalam artian negatif.

Namun, Sarwendah tetap memperhatikan masukan khalayak dengan menjaga jarak. Hal itu dilakukan demi meredam rumor tak sedap yang kelak bisa merusak mental Betrand ketika dewasa, saat melihat jejak digital berisi kecaman publik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit