Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Mati Kutu Disinggung Wika Salim: Cintanya Bercabang

img_title
Wika salim

JagoDangdut – Selain menjadi seorang biduan, Wika Salim memang juga dikenal sebagai host dan sering jadi bintang tamu. Terbaru biduan cantik asal Bogor tersebut mengisi sebuah program televisi bersama Raffi Ahmad, sebagai host.

Lewat acara yang berjudul 'Gembira Waktu Siang', Wika Salim dan Raffi kedatangan bintang tamu yang belakangan namanya begitu populer, Dody Soedrajat dan juga Mayang.

Kedua bintang tamu tersebut mendapat beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya untuk Mayang yang konon biaya perawatan rambutnya saja bisa mencapai 90 juta lebih.

"Perawatan 90 juta, cat rambut 10 juta. Gimana sih gak ada perubahan," ucap seorang netizen lewat tayangan video seperti dikutip lewat channel YouTube SCTV.

Menanggapi komentar netizen, Mayang cukup santai dan mengungkapkan jika dirinya memang waktu itu terdapat beberapa masalah rambut hingga ditotal pengeluarannya cukup mahal juga.

"Gimana ya, aku kan itu pas aku perawatan rambut itu memang kondisi rambut aku kering ka, terus bercabang, terus akhirnya dipotong, terus ada apa namanya keratin juga waktu itu terus tiba-tiba totalnya segitu," jawab Mayang.

Mendengar komentar Mayang, menariknya Wika Salim langsung memberikan sebuah sindiran halus namun dalam kepada Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit