Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Devano-Naura Putus, Nola Be3 Komentar di Instagram Iis Dahlia

img_title

JagoDangdut – Pasangan remaja Devano Danendra dan Naura Ayu resmi mengumumkan kisah asmara mereka yang telah berakhir. Sempat tersebar rumor Devano selingkuh, namun hal itu dibantah oleh Naura.

Keduanya juga telah buat video klarifikasi tentang hubungan mereka yang baik-baik saja meski tidak lagi menjadi sepasang kekasih. Sementara itu ibunda Naura, Nola B3 kedapatan muncul di kolom komentar postingan Instagram Iis Dahlia.

Baca juga: Putus, Devano Danendra Singgung Bunuh Diri! Naura Ayu Lakukan Ini

img_title
Devano Danendra dan Naura Ayu
Foto :
  • Instagram.com/naura.ayu/

Setelah kurang lebih 3 tahun menjalin cinta, Devano Danendra dan Naura Ayu memilih untuk berpisah secara baik-baik. Bukan karena orang ketiga, namun Devano mengaku masih banyak yang harus dipelajari.

Kendati putus, Naura diketahui tetap beri dukungan dengan menyambangi kediaman Devano. Apalagi, Devano banyak diserang netizen akibat rumor yang tersebar. Devano dituding menyakiti hati Naura dengan selingkuh.

Seperti yang kita tahu, hubungan Devano dan Naura sudah mengantongi restu dari keluarga masing-masing. Terlebih, Iis Dahlia dan Nola Be3 juga menjalin pertemanan baik sebagai rekan artis maupun di luar profesi mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit