Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Lengkap Serta Agama Tante Lala, Yang Viral Suka Ngegas & Lucu

img_title
tante lala

JagoDangdut – Belum lama ini media sosial telah di hebohkan dengan sosok wanita yang nyentrik di media sosial TikTok yakni Tante Lala.

Wanita yang kelahiran dari Manado tersebut dapat mencuri perhatian warganet lantaran tingkahnya yang lucu dan menggelitik saat melakukan endorse dari berbagai produk di media sosial.

Atas aksinya yang kocak dan nyentrik tersebut kini Tante Lala sudah merambah ke televisi. Bahkan, Tante Lala juga sempat viral lantaran membacakan Pancasila kepada anak dari Raffi Ahmad, Rafathar.

Viral di media sosial Tiktok membuat Tante Lala banjir rezeki dengan mendapat tawaran endorse dari berbagai produk,seperti kosmetik, makanan, pakaian, dan masih banyak lainnya.

Tante Lala juga tidak menghilangkan imej nyentrik dan lucu yang membuat dirinya dikenal warganet. Tante Lala juga selalu berhasil membuat warganet tertawa lantaran gaya endorse-nya yang terbilang cukup unik.

Baca Juga: Profil Lengkap Yeni Inka, Dijuluki Ratu Ambyar dan Agama yang Dianut

Selain itu, Tante Lala juga tidak sungkan untuk membalas kometar warganet dengan caranya yang tampak seperti orang marah-marah atau ‘ngegas’.  Kendati demikian, tidak sedikit warganet yang menantikan video-video terbaru dari Tante Lala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit