Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fuji dan Thariq Putus, Atta Halilintar Ucapkan Hal Ini Ke Haji Faisal

img_title
Fuji Thariq
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan muda yang kerap menjadi sorotan warganet Thariq Halilintar dan Fujianti Utami membuat ramai lantaran beredar kabar mengenai kandasnya hubungan mereka.

Padahal, banyak warganet yang mengharapkan Thariq dan Fuji akan merencanakan sebuah pernikahan. Bahkan, Haji Faisal yang merupakan ayah dari Fuji sudah bertemu dengan perwakilan dari keluarga Halilintar, yakni Atta Halilintar.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, banyak orang yang mengharapkan Fuji dan Thariq akan bersatu dalam ikatan pernikahan suci.

Namun takdir berkata lain. Pasalnya Thariq Halilintar baru saja menghapus foto bersama kekasihnya tersebut di media sosial Instagram miliknya.

Selain itu, mata dari adik ipar almarhumah Vanessa Angel, Fuji juga terlihat sembab sehingga membuat Atta Halilintar merasa khawatir akan keadaannya.

Lalu, apa yang sedang terjadi antara Fuji dan Thariq Halilintar terkait dengan hubungan percintaaan mereka?

Menanggapi hal tersebut, terlihat bahwa Atta Halilintar sebagai wali dari Thariq akhirnya diberi kesempatan untuk menemui orangtua dari Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit