Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Borong Penghargaan, Lesti Kejora Tegaskan Ini Kepada Fans

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutLesti Kejora akhirnya menjadi satu-satunya penyanyi yang berhasil memborong beberapa penghargaan dalam ajang SCTV Music Awards 2022.

Istri dari Rizky Billar tersebut berhasil memboyong 4 penghargaan sekaligus. Tentu saja ini lebih banyak dibandingkan dengan penyanyi lainnya.

Pertama Lesti Kejora berhasil meraih penghargaan untuk kategori Kolaborasi Paling Ngetop bersama Rizky Billar.

Selanjutnya Lesti juga menjadi Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Tak cukup sampai disitu, biduan asal Cianjur itu juga meraih penghargaan dengan kategori Lagu Dangdut Paling Ngetop untuk lagu yang berjudul 'Bawa Aku Ke Penghulu'.

Dan terakhir Lesti bersama grup band Ungun membawa pulang penghargaan untuk Lagu Pop Paling Ngetop. Ini tentu saja menjadi prestasi tersendiri bagi Lesti Kejora di awal tahun 2022.

Memang seperti yang kita ketahui, Lesti sendiri merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat yang kariernya terus menanjak. Bahkan setelah menikah dengan Billar, kariernya kian cemerlang.

Lesti juga dikenal memiliki penggemarnya yang cukup banyak dan loyal. Hingga kini di Instagram pengikutnya paling banyak ke-4 untuk penyanyi dangdut, di bawah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Via Vallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit