Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Sebut Nagita Slavina Gendut, Aura Kasih Banjir Cibiran!

img_title
Aura Kasih
Sumber :
IG

JagoDangdut – Belakangan ini publik dibuat heboh dengan video lawas Aura Kasih tersebar di media sosial. Disana Aura tampak memberikan pernyataan soal hubungannya dengan Raffi Ahmad yang sempat dikabarkan dekat dan berpacaran. Sayangnya netizen justru salah fokus dengan ucapan Aura Kasih. Saat di wawancarai, Aura Kasih menyebutkan jika Raffi Ahmad sudah memiliki kekasih yang memiliki tubuh gendut.

Aura Kasih Disorot karena Sindir Nagita Slavina Berbadan Gendut

img_title
Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram.com/raffinagita1717/

"Raffi Ahmad bukannya dia udah punya pacar ya, yang gendut itu siapa namanya. Pokonya dia udah punya pacar gemuk-gemuk gitu ceweknya," ujar Aura Kasih. 

Baca Juga : Jadi Janda, Aura Kasih Bongkar Cara Atasi Kebutuhan Seksual

Raffi dan Aura diduga sempat memiliki hubungan sejak tahun 2013 silam. Mereka pun dikabarkan berpacaran dan saling menutupinya. Hal ini terungkap dari sahabat-sahabat dekat mereka yang mengungkapnya ke publik. Walaupun begitu mereka sempat membantah adanya hubungan, Raffi mengakui jika dirinya pernah berpacaran dengan Aura Kasih.

Cuplikan video wawancara Aura Kasih ini diunggah kembali di akun gosip di Instagram. Disana Aura Kasih menyita banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang mencibir Aura telah melakukab body shaming dan disebut julid.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit