Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyesek! Couple Goals, Devano Danendra dan Naura Ayu Ambil Jalan Tengah

img_title
Devano Danendra dan Naura Ayu

JagoDangdut – Pasangan kekasih Devano Danendra dan Naura Ayu kerap kali disebut sebagai couple goals. Selama 3 tahun berpacaran, keduanya tidak mengumbar kemesraan ya g berlebihan.

Pacaran secara sehat, dukungan keluarga sudah dikantongi oleh Devano serta Naura. Namun, kabar mengejutkan dibawa oleh keduanya. Resmi bubar, Devano-Naura ambil jalan tengah.

Baca juga: Devano Danendra Hampir Bunuh Diri, Iis Dahlia Ngotot Tetap Jadi Artis

img_title
Devano Danendra dan Naura Ayu
Foto :
  • Instagram.com/iamdevano/

Devano Danendra akui dibuat kagum dengan sosok Naura Ayu. Baik itu potensi serta kepribadian anak sulung Nola B3. Tidak langsung memenangkan hati Naura, usaha Devano berbuah manis. Kedua anak artis ini pun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Setelah 3 tahun saling memberi dukungan serta melengkapi satu sama lain, pasangan remaja tersebut memilih bubar. Sebagai bukti perpisahan, Devano unggah foto dengan Naura ke Instagram. Pada caption, Ia mengucapkan terima kasih dalam bahasa Inggris dan menyertakan emoji hati serta melambaikan tangan.

Usai postingan itu menyedot perhatian, Devano dapat serangan netizen. Ia dituding selingkuh dari Naura. Tak ingin rumor buruk berkelanjutan, Devano dan Naura buat klarifikasi melalui Instagram Story.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit