Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baca Yasin, Ahmad Sahroni Bagikan Rahasianya Crazy Rich

img_title
Ahmad Sahroni

JagoDangdut – Menjadi sosok yang menginspirasi dan bikin kagum banyak orang, Ahmad Sahroni kerap dijuluki sebagai crazy rich lantaran memiliki aset kekayaan dan kendaraan super mewah. 

Crazy rich Tanjung Priok baru saja mengungkapan resep rahasianya untuk bisa menjadi sosok yang sukses dan memiliki harta kekayaan berlimpah. Ahmad Sahroni mengaku jika hasil jerih payahnya tersebut dibarengi dengan salat dan yasinan.

Nama Ahmad Sahroni mulai banyak disorot, sejak tampil di program 7 Sultan bersana Raffi Ahmad, Juragan 99 dan Doni Salmanan. 

Wakil ketua Komisi III DPR RI sekaligus crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni kerap menjadi sorotan publik, karena memiliki aset dan harta kekayaan yang berlimpah.

Membagikan resep dan rahasianya untuk bisa menduduki posisi sekarang, Ahmad Sahroni mengaku jika dirinya selalu melibatkan Tuhan dan menjalankan segala perintah Tuhan. Melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim, Ahmad Sahroni selalu menepati salat dan yasinan di setiap saat.

"Saya salat, yasinan, dan tahajud mintanya jadi orang kaya, doanya selalu pengen jadi orang kaya. Saya sejak umur 23 tahun merintis sampai titik ini dengan susah payah, berproses.  Kalau dulu beli kambing bersamaan, beli kambing 1, sapi bersamaan dengan 7 orang. Setiap tahun saya kurban sapi kecil-kecil. Itu semua proses," ujar Ahmad Sahroni.

Dibalik dari kepopulerannya itu, ternyata Ahmad Sahroni sangat menyukai musik dangdut. Tak heran jika berbagai acara yang menghadirkan dirinya selalu ada hiburan musik dangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit