Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Singgung Crazy Rich, Inul: Tidak Bisa Hanya dengan Sensasi dan Konten

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista beberapa waktu lalu bertemu dengan Raffi Ahmad dalam sebuah acara televisi. Biduan asal Pasuruan tersebut mengabadikan pertemuannya dengan 'Sultan Andara' itu.

Potret tersebut dibagikan Inul lewat laman Instagram pribadinya. Inul Daratista tampil anggun dengan dress cantik. Sedangkan Raffi biasa tampil dengan setelan jas dan kemeja putih.

"futu futu sama Crazy Rich, tapi tadi sempat ngakak krn kok di plesetin jd ….Crazy S*x huakakakkakak.….," tulis Inul lewat akun Instagram @inul.d.

Selain dengan Raffi, Inul juga membagikan foto saat tampil sendiri dengan gaun yang begitu megah. Dan yang cukup menarik adalah caption yang dituliskan sang biduan.

Seperti biasa Inul membagikan pengalaman hidup dan juga pesan penting. Kali ini Inul bicara tentang kemampuan seseorang. Ia mengingatkan tentang keahlian yang harus dimiliki, karena tidak hanya bisa dengan sensasi dan konten saja.

"mau jadi apapun, hrs punya keahlian…. tdk bisa hanya dengan sensasi dan kontenkrn dgn Prestasi positiv kejayaan sukses akan bertahan sampai kau tak mampu lagi membuat karya dan kreativitas yg bagus.," tulisnya.

Menurut Inul pekerjaan apapun itu membutuhkan keahlian dan juga strategi, karena tidak bisa hanya modal uang saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit