Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diperiksa Polisi Terkait Disawer Rp 1 Miliar, Reza Arap: Ngantuk Gua!

img_title
Reza Arap
Sumber :

JagoDangdut – Doni Salmanan yang biasa disebut sebagai Crazy Rich asal Bandung tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan uang dalam aplikasi trading.

Sejumlah selebriti juga diperiksa oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan mengenai menerima sejumlah uang dari Doni Salmanan, termasuk Reza Arap.

Beberapa waktu lalu, Reza Arab yang merupakan seorang Youtuber tersebut telah memenuhi panggilan polisi dan diperiksa terkait kasus penipuan berkedok binary option melalui aplikasi Quotex dengan tersangka Doni Salmanan,

Reza Oktovian terlihat tidak hanya sendiri, Ia juga ditemani oleh pengacaranya, hal tersebut terlihat saat dirinya keluar dari gedung Bareskrim Polri. 

"Tadi kami sudah jalani pemeriksaan mulai dari jam11 sampai jam 4. Semua keterangan yang diketahui Reza sudah semua disampaikan kepada penyidik, " kata pengacara Reza Arap.

Baca Juga: Diciduk Polisi, Terbongkar Pekerjaan Asli Doni Salmanan Ternyata…

Dalam pemeriksaan yang memakan waktu selama kurang lebih 6 jam tersebut, nampaknya Reza Arap dicecar penyidik dengan 25 pertanyaan yang dilontarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit