Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Citra Andy Dilecehkan dan Dianiaya, Suami Olla Ramlan Diam Saja

img_title
Citra Andy

JagoDangdut – Salah satu selebgram asal tanah air, Citra Andy menghebohkan publik lantaran terdapat insiden yang tidak mengenakan yang menimpa dirinya.

Citra Andy menyebutkan bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual dan penganiayaan, dugaan sementara pelakunya merupakan teman dari suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea.

Insiden yang menimpa Citra Andy di sebuah kafe di Medan Sumatera Utara. Dalam kafe tersebut Citra Andy menyebutkan bahwa ia mengalami pelecehan seksual dan penganiayaan dari teman suaminya Olla Ramlan.

Bahkan, Aufar Hutapea yang merupakan suami dari Olla Ramlan juga mengetahui insiden yang menimpa Citra Andy. Dalam hal ini, Citra Andy merasa dirinya teraniaya dan meminta keadilan.

Citra Andy kemudian melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian. Ia kemudian memberikan sejumlah bukti laporannya di Polrestabes Medan lewat media sosial Instagram.

Tidak hanya itu, Citra Andy juga menghadirkan beberapa orang serta praktisi hukum. Selain itu, Citra Andy juga menjadikan suami dari Olla Ramlan tersebut sebagai saksi.

"Berdasarkan kejadian penganiayaan dan pelecehan tersebut saat itu juga saya membuat laporan ke Polrestabes Medan namun pada sat ini pelaku beserta saksi-saksi lainnya belum ditindaklanjuti. Untuk itu saya mohon kepada Bapak Kapolri, Bapak Kapolrestabes Medan, Komnas HAM, kepada Perlindungan Perempuan dan anak untuk membantu dan menyelesaikan perkara saya ini," tulis Citra Andy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit