Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Denny Darko Sebut Doni Salmanan Tidak Serius Minta Maaf

img_title
Denny Darko

JagoDangdut – Doni Salamanan yang biasa disebut sebagai Crazy Rich asal Bandung saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka lantaran kasus penipuan uang berkedok aplikasi trading binary option Quotex.

Kini dirinya sudah ditahan oleh pihak kepolisian dan statusnya sudah di tetapkan sebagai tersangka, terlihat juga beberapa waktu lalu Doni Salmanan sudah menggunakan baju orange. 

Setelah dinyatakan bersalah oleh pihak kepolisian, Doni Salmanan juga meminta maaf kepada para korban yang tertipu dalam tading binary option tersebut.

Permintaan maaf tersebut telah disampaikan oleh Crazy Rich asal Bandung tersebut pada konferensi pers yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Walaupun terlihat meminta maaf dengan tulus dan sungguh-sungguh. Terlihat gestur badan dari Doni Salmanan dianggap tidak serius dan terkesan bermain-main.

Menanggapi hal tersebut, seorang ahli tarot Denny Darko kemudian mencoba untuk membaca apa motif dari gestur tubuh yang di tunjukkan oleh Doni Salmanan.

Denny Darko menjelaskan bahwa gestur tubuh dari Crazy Rich asal Bandung, Doni Salmanan terlihat sangat percaya diri. Seperti sudah memperkirakan apa yang akan terjadi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit