Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Bareng Crazy Rich, hingga Biduan Raih Penghargaan

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Akhir-akhir ini nama Crazy Rich sedang hangat-hangatnya jadi sorotan di Tanah Air. Hal itu terlepas dari dua orang yang dikenal sebagai Crazy Rich ditahan pihak berwajib karena diduga melakukan penipuan.

Berbeda dengan dua orang tersebut, baru-baru ini Inul Daratista bertemu dengan seorang Crazy Rich, yang tentu saja namanya sudah cukup populer di Tanah Air, siapa lagi kalo bukan Raffi Ahmad.

Inul bertemu dengan suami dari Nagita Slavita tersebut dalam sebuah acara. Istri dari Adam Suseno tersebut pun tak melewatkan untuk berpose dengan Raffi Ahmad.

Dalam potret tersebut Inul Daratista tampil anggun dengan dress cantik. Sedangkan Raffi biasa tampil dengan setelan jas dan kemeja putih.

"futu futu sama Crazy Rich, tapi tadi sempat ngakak krn kok di plesetin jd ….Crazy S*x huakakakkakak.….," tulis Inul lewat akun Instagram @inul.d.

Unggahan Inul tersebut mendapat respon yang cukup beragam dari netizen. Mereka tak sungkan memberikan pujian dengan penampilan sang biduan yang begitu cantik dan awet muda.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Maret 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit