Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

SCTV Music Awards 2022, Happy Asmara dan Lesti Raih Penghargaan

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdut – Salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air, SCTV, baru saja menggelar penghargaan bagi para insan musik Indonesia lewat SCTV Music Awards 2022.

Acara tersebut digelar pada 16 Maret 2022, dengan dihadiri oleh para musisi Indonesia. Dan pada gelaran tahun ini, SCTV Music Awards sendiri memberikan setidaknya 11 penghargaan.

Ini juga menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi yang digelar pada awal tahun 2022. Penghargaan ini juga berlaku untuk semua genre musik yang ada di Tanah Air, termasuk salah satunya musik dangdut.

Dan menariknya ada dua pedangdut cantik dan muda yang berhasil membawa pulang penghargaan SCTV Music Awards 2022, seperti Lesti Kejora dan Happy Asmara.

Bahkan Lesti Kejora berhasil membawa pulang lebih dari satu penghargaan. Mulai dari Kolaborasi Paling Ngetop bareng Rizky Billar, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop hingga Lagu Pop Paling Ngetop yang duet bareng grup band Ungu.

Sedangkan untuk Happy Asmara berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Penyanyi Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop dan Lagu Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop lewat lagu 'Satru' duet bareng Denny Caknan.

Selain itu ada juga artis atau penyanyi lainnya dari genre selain dangdut yang mendapat penghargaan. Seperti Rizky Febian yang mendapat Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop dan juga Tiara Andini sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit