Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Chelsea Olivia Ungkapkan Hal Ini Kepada Putri Sulungnya, Bikin Mewek!

img_title
Chelsea olivia dan keluarga

JagoDangdut – Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terlihat rumah tangga mereka semakin harmonis, pasangan ini diketahui telah menikah pada tahun 2015 silam.

Dari hasil pernikahannya tersebut, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah dikaruniai dua orang anak. Yang pertama yakni Natusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

Terlihat raut wajah yang bahagia dari Chelsea Olivia dengan melihat tumbuh kembang dari kedua anaknya tersebut.  Terlebih lagi anak pertamanya yaitu Nastusha Olivia Alinskie yang kini berusia 6 tahun.

Dalam unggahannya di media sosial Instgram miliknya, Chelsea Olivia memperlihatkan rasa kagumnya kepada putri pertamanya tersebut.

Rasa kagumnya kepada sang anak ini lantaran putri kecilnya tersebut telah tumbuh menjadi anak yang cerdas serta memiliki hati yang lembut.

“Dear Nastusha, gadis kecilnya mami yang pintar dan berhati lembut, selalu kagum melihat pertumbuhan kamu yang cepat itu,”. kata Chelsea Olivia

Chelsea Olivia juga mengingat bagaimana ketika ia dan sang suami membesarkan anak pertamanya tersebut, dari lahir hingga kini ia telah menjadi anak yang akan segera masuk Sekolah Dasar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit