Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar! Anak Mawar AFI Panggil Ibu Sambungnya dengan Sebutan Ini

img_title
Mawar AFI
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mysa Mawar atau Mawar AFI ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia diceraikan sang suami, Steno Ricardo dan menikahi mantan babysitternya Susi Latifah. Kini Mawar harus menjadi orang tua tunggal bagi ketiga anaknya. Terbaru anak-anak Mawar disorot karena panggilannya kepada istri baru dari ayahnya itu. 

Mawar Bongkar Panggilan Anak-Anak untuk Susi Latifah

img_title
Baby Sitter & Suami Mawar AFI
Foto :
  • -

Tetapi, sejak Steno menikah lagi dengan Susi Latifah, tiga buah hati Mawar dengan Steno memutuskan untuk mengganti panggilan Mawar yang awalnya ibu itu menjadi mami. Hal ini diungkapkan Mawar dalam acara Hotman Paris dan Melaney Ricardo di salah satu acara TV.

Baca Juga : Eks Suami Jijik Lihat Mawar AFI, Netter: Pelet Babysitternya Ampuh!

Menurut Mawar, ketiga anaknya, terutama si sulung yang berusia delapan tahun, kini sudah mengetahui ayah mereka yang dipanggil diddy telah memiliki istri baru. Seakan ingin mengikuti perubahan yang terjadi, anak Mawar pun berinisiatif mengubah panggilan terhadap ibunya.

"Ini lucu ya Kak Mel. Jadi setelah dia tahu pernikahan ini, anaknya sendiri yang request mau mengubah ibu. Maksudnya nggak mau manggil ibu lagi. Dia bilang, can I call you mommy? Karena ibu itu punyanya diddy. Diddy-nya sudah nggak di sini, jadi kenapa aku harus panggil ibu," ujar Mawar menirukan ucapan buah hatinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit