Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Atta Halilintar Akan Serahin Hadiah dari Doni Salmanan ke Polisi

img_title
Atta Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Doni Salmanan tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Doni ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penipuan trading binary option. Terbaru artis-artis yang menerima uang serta barang pemberian dari Doni pun menjadi sorotan. Seperti Atta Halilintar yang mengaku bahwa ia sempat menerima hadiah dari Doni Salmanan berupa clutch mewah merek Dior.

Dapat Hadiah dari Doni Salmanan, Atta Halilintar Lakukan ini 

img_title
Doni Salmanan
Foto :
  • Instagram/donisalmanan

Hadiah pemberian dari suami Dinan Nurfajrina ini pun diunggah dalam insta story milik Atta. Ayah dari Ameena Hanna Nuratta ini pun mengaku dirinya mendapat hadiah itu di hari ulang tahunnya. Kini Atta menyebut jika dirinya akan menyerahkan hadiah pemberian Doni tersebut ke pihak berwajib.

Baca Juga : Gemas! Rambutnya Dibotakin, Baby Ameena Disebut Mirip Gempi

"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini, saya akan kembalikan ke pihak berwajib. Siap dikembalikan," ujar Atta Halilintar.

Tak hanya itu, Atta mengaku akan mengembalikan hadiah dari Doni Salmanan itu tetapi ia tak mengungkap kapan akan menyerahkan barang tersebut ke pihak berwajib. Hal itu membuat Atta terlihat mengambil sikap bahwa ia akan bersikap kooperatif mengingat bukan hanya dirinya yang pernah mendapatkan hadiah dari Crazy Rich asal. Bandung itu. Bahkan polisi telah mengantongi beberapa nama selebritas Tanah Air yang mendapatkan hadiah dan aliran dana dari Doni Salmanan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit