Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bibi Pernah Nikah Siri Dengan Marissya Icha, Sebut Aurel Anak Haram!

img_title
Marissya Icha

JagoDangdut – Pasangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel saat ini masih menjadi pembicaraan yang kerap menjadi sorotan warganet. Bahkan, setelah beberapa lamanya semenjak kepergian mereka.

Beberapa waktu lalu, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel telah meninggal dunia lantaran kecelakaan mobil dalam perjalanannya menuju ke Surabaya.

Terdapat sejumlah polemik saat pasangan tersebut meninggal dunia. Mulai dari hak asuh Gala Sky, perseteruan antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal dan lainnya.

Bahkan, yang lebih menghebohkan publik baru-baru ini dikabarkan bawa beredar kabar Marissya Icha dan Bibi Ardiansyah pernah menjalani hubungan asmara.

Tentunya kabar ini menjadi sorotan publik, lantaran Marissya Icha merupakan sahabat dekat dari Vanessa Angel sejak lama.

Kabar tersebut diungkapkan dari salah satu warganet yang menyebutkan bahwa Bibi Ardiansyah pernah nikah siri dengan Marissya Icha.

"Aurel itu anak haram nya MI (Marissya Icha). Benarkan anak nya Bibi Ardiansyah. Pendukung faisal emang go*lok," kata seorang warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit