Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sindir Mantan Suami? Angel Lelga: Mantan yang Gak Bermutu Tambah Galau

img_title
Angel Lelga
Sumber :

JagoDangdutAngel Lelga baru-baru ini kembali jadi sorotan setelah postingannya di media sosial bikin geger. Hal itu berkaitan dugaan dengan sindirannya kepada sang mantan.

Dalam postingan terbarunya itu, Angel Lelga tampil cantik dan anggun. Mantan istri dari Vicky Prasetyo itu tampil dengan pakaian warna putih, selain itu ia juga memakai topi warna pink.

Menariknya pada foto di slide pertama Angel berpose dengan gaya 'jangan berisik' yang mana telunjuk tangannya berada tepat didepat bibirnya.

Hal itu juga diungkapkan oleh wanita cantik yang memiliki beberapa bisnis itu lewat caption postingan foto tersebut.

Angel menuliskan untuk tidak berisik dan meminta untuk menantap matanya agar netizen lebih bersemangat menata masa depan. Meski berbau endorse produk miliknya, Angel juga diduga menyinggung sang mantan.

Pada akhir kalimat yang ia tuliskan, terdapat kata-kata mantan yang tidak bermutu. Apakah lantas Angel Lelga menyindir mantan suaminya?

"Sttttt…. Jgn berisik … tatap mataku aja biar km semangat menata masa depan aku pakai warna aquila blue dari @aylens.id … mantan yg gak bermutu tambah galau deh," tulis Angel Lelga seperti dikutip lewat akun Instagram @angellega.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit