Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Awkarin Diajak Podcast Ucap Tidak Waras, Warganet: Jilat Ludah Sendiri

img_title
Awkarin
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini, salah satu selebgram asal tanah air, Awkarin membuat publik heboh lantaran ia menyebut telah di prank dengan mantan tunangannya, Gangga Kusuma.

Kini, Awkarin kembali bangkit lantaran gagal menikah dengan Gangga Kusuma, yang merupakan musisi serta mantan tunangannya.

Pemilik nama panjang Karin Novilda tersebut mengunggah foto dirinya yang terlihat elegan di akun media sosial Instagram miliknya. Namun tetap saja, masih terlihat raut wajah sedih yang tidak bisa ditutupi.

Selain itu, wanita yang memiliki usia 24 tahun ini juga memberikan cuitan di media sosial twitter untuk mengutarakan kekecewaannya terhadap Gangga.

"Saya lama tidak menggunakan ponsel untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang akan membikin keadaan lebih buruk lagi. Maafkan saya jika saya telah mengecewakan semua orang. Maafkan saya. Saya terluka dan saya tidak tahu apa yang harus saya katakan dan lakukan. Saya sedang dalam trauma besar. Kembali tidak aktif lagi," tulis Awkarin.

Namun kini, Awkarin juga membuat heboh warganet lantaran dirinya telah menyinggung seseorang mengenai putusnya dia dengan Gangga. Ia menyebutkan bahwa orang tersebut tidak peka terhadap masalah yang Awkarin hadapi saat ini.

"Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f**king sympathy," kata Awkarin melalui media sosial twitter miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit