Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Sorotan, Inul Ungkap Sosok Wanita Sebagai Pembantu Rumah Tangga

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah pesan dan pengalaman hidupnya lewat media sosial. Biduan asal Pasuruan tersebut dikenal dengan sosok yang bijak.

Hal itu terlihat dari pengalaman hidup dan juga pesan yang tiap kali ia bagikan menjadi semangat bagi banyak orang. Salah satunya pada postingan foto terbarunya di Instagram.

Dalam postingan terbarunya itu, Inul terlihat sedang asyik menjalani syuting salah satu program acaranya yang tayang di Televisi.

Dan lewat caption postingan foto tersebut, Inul mengungkapkan jika wanita atau perempuan itu sosok pembantu rumah tangga yang sesungguhnya. Karena menurut Inul, wanita harus memiliki peran multi fungsi ketika sudah menikah dan berumah tangga.

"perempuan itu adalah pembantu rumah tangga yg sesungguhnya. hrs benar2 multi fungsi ketika dia sdh ikrar dlm janji nikah dan berumahtangga," tulis Inul lewat akun @inul.d.

Inul juga mengungkapkan jika semua pekerjaan yang sulit seorang wanita harus mampu melakukannya setiap hari. Seperti menghadapi suami, mengurus rumah, anak dan lainnya.

"smua pekerjaan sulit hrs mampu dia takhluk’kan setiap hari … menghadapi suami,rumah,dapur,anak dan juga urusan duniawi yg kadang suami / anak tdk memahaminya. dia hrs hebat bukan sj di dlm rumah. diluar rumah jg hrs hebat mampu menjaga citra dan nama baik atas segala urusan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit