Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gading-Gisel Dikabarkan Rujuk & Tinggal Satu Atap, Wijin: Saya Dukung!

img_title
Wijin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan publik. Bahkan keduanya kini tengah santer dikabarkan rujuk. Bahkan ada pula isu yang tersebar menyebut kedua orangtua Gempita Nora Marten ini telah kembali tinggal satu atap. Isu ini semakin dikuatkan dengan kandasnya hubungan asmara Gisel dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Wijin Buka Suara Soal Kabar Kembalinya Gading dan Gisel

img_title
Gading Gisel Gempi
Foto :
  • -
 

Baru-baru ini mantan pacar Gisel itu pun tampak mendapat pertanyaan soal isu rujuknya Gading dan mantan istrinya itu. Sayangnya Wijin justru mengaku tak tahu lantaran tak pernah membahas urusan pribadi usai putus. Hal ini diungkapkan Wijin ditayangan gosip.

"Wah saya nggak tau kalau soal itu (Gading dan Gisel tinggal serumah). Kontak sama dia juga kan soal kerjaan, soal yang lain saya nggak tau. Saya nggak bisa kasih tau tanggepan apa-apa," ujar Wijin.

Baca Juga : Dimarahin Gisel Ngomong Pakai Nada Tinggi, Gempi: Aku Orang Batak Ma!

Tak hanya itu, atlit basket Tanah Air ini pun mengaku memberikan dukungan penuh pada Gisel jika kabar rujuk itu benar adanya. Terlebih lagi, ia juga telah mengenal Gading Marten.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit