Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Pevita, Kini Valerie Thomas Jalani Ritual Melukat, Pindah Agama?

img_title
Valerie Thomas
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini ritual melukat di Bali tengah viral dikalangan selebriti. Sebelumnya, seperti Ariel Tatum, Pevita Pearce, hingga Raline Shah pun menjalani ritual adat umat Hindu tersebut. Terbaru, putri sulung pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, Valerie Thomas juga melakukan upacara melukat.

Valerie Thomas Jalani Ritual Melukat Jadi Sorotan Netizen

img_title
Valerie Thomas
Foto :
  • -
 

Wanita bernama asli Valerie Theresa Thomas ini pun membagikan potret dirinya yang tengah menjalani ritual melukat itu di Instagram miliknya. Valerie pun tampak mandi kembang. Melukat pun merupakan ritual mandi yang diyakini dalam ajaran Hindu sebagai cara untuk menyucikan dan membersihkan diri berbagai hal negatif yang melekat pada diri.

Baca Juga : Wow! Valerie Thomas Blak-blakan Ngaku Pernah Nonton Film Porno

“Melukat kemarin. The ability to process and acknowledge your trauma is beautiful. I learned, that acceptance will free you from everything. I never really understood how deep rooted everything was; upacara pemurnian ini telah membantuku untuk melepaskan semua emosi yang telah terjebak di alam bawah sadarku,” tulis Valerie.

“Selama bertahun-tahun, aku tidak sadar bahwa ini terukir dalam jiwaku tanpa jalan keluar. memproses segala sesuatu dari dalam adalah kunci kebebasan dan ini adalah langkah pertama menuju pembebasan jiwaku. <3 terimakasih Bali,” sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit