Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Siti Nurhaliza Bagi Waktu Antara Pekerjaan dan Keluarga

img_title
Siti Nurhaliza

JagoDangdut – Artis, penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia, Siti Nurhaliza mengunjungi Indonesia untuk meluncurkan sebuah produk kecantikan miliknya. Saat ini selain bernyanyi istri dari Khalid Muhammad Jiwa ini juga merambat kedunia bisnis.

Siti seperti tak pernah puas dengan apa yang dicapai. Dia selalu belajar dsn terus belajar mengembangkan sesuatu yang bermanfaat bagi dirimya. Meskipun saat ini Siti menjadi wanita karier yang sibuk, namun ia mengaku bisa membagi waktunya untuk bernyanyi, berbisnis, hingga mengurus keluarga.

"Saya bersyukur karena bisnis yang saya buat ini tidak jauh beda dengan karier saya. Karena karier saya menyanyi, saya kelihatan cantik, saya promosikan produk saya " ujar Siti saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 8 Agustus 2019.

Dengan kesibukannya bernyanyi dan berbisnis, pelantun lagu Cindai ini juga masih bisa merawat dan menyusui putri kecilnya, Siti Aafiyah Jiwa. Bahkan saat launching produknya di Indonesia pun Siti kedapatan memboyong anaknya serta sang suaminya.

"Staf menyanyi saya dengan staf bisnis saya memang beda kadang-kadang berebut. Tapi alhamdulillah saya bisa aturkan baik. Memang tak cukup lah sebenarnya satu hari. Setelah bekerja lalu dekat Aafiyah karena saya menyusui. So far tak ada masalah karena diatur dengan baik," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit