Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digugat Cerai Puput, Dody Sudrajat Diketawain Netizen

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Kabar mengejutkan kali ini datang dari rumah tangga ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat. Kini rumah tangga Dody dan Puput Sudrajat dikabarkan retak. Padahal selama ini kedua pasangan ini selalu terlihat harmonis. Hal ini pun dibenarkan oleh pengacara Puput, menyebut sang klien menggugat cerai Dody.

Netizen Soroti Perceraian Dody Sudrajat dan Puput

img_title
Puput & Dody Sudrajat
Foto :
  • -

Sebagai informasi, Puput melayangkan gugatan cerai melalui e-court atau online pada 15 Maret 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pengadilan agama sendiri belum memberi jadwal kapan sidang cerai akan berlangsung. Kini isu perceraian Dody dan Puput langsung ramai di media sosial. Banyak netizen yang menanggapi perceraian pasangan yang menikah pada 2016 itu.

Baca Juga : Geger! Terkuak Alasan Puput Gugat Cerai Dody Sudrajat karena Dikekang

Netizen pun berspekulasi mengenai penyebab perceraian Dody dan Puput. Ada yang menyebut gara-gara Dody sudah tak punya uang dan bakal kalah dalam sidang memperebutkan warisan Gala Sky, sehingga Puput memilih meninggalkannya. Sampai ada yang menertawakan dan yakin kalau gugatan cerai ini hanya rekayasa Dody dan Puput, agar mereka semakin rajin dipanggil tv. 

"Next drama, istri Doddy di pihak H Faizal (maybe) beberin semuaaa fakta," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit