Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Senyum & Ucap Masya Allah di Depan Masjid, Boy William Sudah Mualaf?

img_title
Boy William
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini presenter, aktor Boy William kembali menyita perhatian publik. Setelah ia mengungkapkan hubungan asmaranya dengan sang kekasih kandas. Kini Boy tampak mengunggah foto tengah berada di hadapan Masjid Hagia Sophia di Turki usai bertolak dari Paris bersama teman-temannya.

Boy William Ucap Masya Allah Bikin Heboh dan jadi Sorotan Netizen 

img_title
Boy William dan Maria Vania
Foto :
  • YouTube/Maria Vania

Menariknya, dalam foto itu pria 30 tahun ini tampak berpose dan tertawa bersama teman-teman rombongannya yang ia anggap seperti saudara. Bahkan mereka terlihat hangat dan mengabadikan momen indah Boy dan rombongannya di Instagram miliknya. 

"Good times in the snow infront of a beautiful mosque with my little familia. Masya Allah. ??(Saat-saat indah di salju di depan masjid yang indah bersama keluarga kecilku),” tulis Boy William.

Baca Juga : Geger! Boy William Kaget Tau Artis Ini Pasang Susuk Berlian di Jidat

Menariknya dalam unggahan Boy William pun mencuri perhatian karena kata terakhir yang disematkan Boy dalam unggahnya yakni Masya Allah. Kata pujian yang lazim diucapkan umat Islam itu pun menuai berbagai komentar dari netizen. Ada yang memberi pujian karena toleransi yang dilakukan Boy yang beragama Kristen. Ada pula yang menanyakan apakah Boy telah menjadi Mualaf.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit