Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Digugat Cerai Puput, Dody Sudrajat Terancam Tak Dapat Hak Asuh Gala!

img_title
Dody Soedrajat

JagoDangdut – Setelah berseteru dengan keluarga dari mendiang Bibi Andriansyah, kini ayah dari mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat kembali menyita perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini Dody tampak digugat cerai oleh sang istri, Puput Sudrajat. Bahkan gugatan itu dilayangkan pada 15 Maret 2022 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal ini pun dibenarkan oleh kuasa hukum dari Puput, Halim Perdana Kusuma.

Puput Sudrajat Disorot Karena Layangkan Gugatan Cerai ke Dody

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/
 

Mengejutkannya, pengacara Dody, Djamaludin Koedoeboen pun langsung kaget. Hal ini dikarenakan Djamaludin selalu melihat Dody dan Puput selama ini terlihat harmonis dan kompak terutama dalam kasus perebutan hak asuh Gala.

"Kemarin kami mendengar bahwa Mbak Puput sudah masukkin gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Saya kira sebagai lawyer dan sahabat mereka berdua, kami sangat menyesal dan betul-betul sangat kaget," ujar Djamaludin Koedoeboen ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga : Puput Sebut Dody Sudrajat Berhati Lembut, Netizen Murka Gak Terima!

Meski begitu, Djamaludin sebagai lawyer dan sahabat pak Dody ini mengatakan dirinya akan mengambil langkah agar Doddy dan Puput bisa rukun kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit