Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Happy Asmara Jatuh Cinta Sama Kuli Bangungan? Ini Syaratnya

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Saat ini Happy Asmara menjadi salah satu biduan yang kariernya sedang menanjak. Selain lagu-lagunya yang disukai banyak orang, wanita asal Kediri itu juga sering kali tampil di layar kaca.

Tak heran jika kini Happy Asmara namanya semakin populer saja. Selain karier, yang sering kali menjadi perhatian adalah kisah asmara seorang Happy Asmara.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Happy Asmara sendiri masih sendiri terlepas dari putusnya hubungan dengan Denny Caknan. Meski begitu keduanya terlihat begitu akrab, bahkan banyak juga yang bilang jika mereka sudah CLBK.

Bicara tentang pasangan, Happy Asmara termasuk salah satu wanita yang memiliki kriteria menarik untuk menjadikannya seorang pria sebagai pasangan.

Lewat tayangan sebuah podcast, Happy Asmara mengungkapkan jika seorang wanita juga tidak selalu memandang tentang harta. Hal itu diungkapkan Happy saat bicara tentang salah satu lagunya.

"Sebenarnya wanita itu enggak melihat cowok tuh dari tampilan ataupun harta gitu. Kebanyakan wanita juga, mereka tuh kaya masih mempertahankan ego, perasaan mereka, banyak kok wanita yang masih kaya gitu. Jadi enggak semua wanita itu di cap matre ya," ucap Happy seperti dikutip lewat postingan video di Instagram Happy Asmara.

Happy mengungkapkan jika dirinya merupakan sosok wanita yang mencintai apa adanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit