Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Igun Cium Bibir Ayu Ting Ting, hingga Nafa Urbach Buncit Hamil

img_title
Nafa Urbach

JagoDangdut – Artis cantik Nafa Urbach beberapa waktu lalu sempat bikin heboh setelah memamerkan bentuk perutnya yang buncit.Video tersebut dibagikan oleh wanita cantik berambut panjang tersebut lewat laman Instagram pribadinya.

Dalam video itu Nafa Urbach tampil cantik dengan dengan posisi tiduran di atas sebuah ranjang. Nafa terlihat cukup santai dalam video tersebut, sambil melihat seorang pria yang sedang memasang lilin yang mengelilingi ranjang tersebut.

Pada video lainnya Nafa Urbach juga berpose sambil memegang perut buncitnya. Ia tampil dengan pakaian dalam warna hitam dan luarnya memakai seperti sweater warna putih.

Dengan rambut panjangnya yang terurai, Nafa melemparkan senyum ke arah kamera. Tentu saja perut buncit Nafa tersebut merupakan bagian dari proses syuting sebuah film yang saat ini sedang diputar di bioskop.

Ya, Nafa Urbach bermain dalam sebuah film horor yang berjudul 'Iblis Dalam Kandungan'. Selain Nafa ada juga artis lainnya seperti Ali Syakieb dan Denira Wiraguna. Pada poster film tersebut Nafa Urbach tampil cukup menyeramkan dengan pakaian putih seperti sosok hantu di Indonesia

Unggahan Nafa tersebut tentu saja langsung bikin heboh. Banyak yang salah fokus melihat perut buncit Nafa Urbach.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 15 Maret 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit