Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Lagu Dangdut Terbaru 2022, Paling Cuan di YouTube

img_title
Yeni Inka

JagoDangdut – Pada awal tahun 2022 ini, ada beberapa penyanyi dangdut yang sudah merilis single baru mereka. Selain lagu baru ada juga beberapa biduan yang cover atau membawakan ulang lagu orang lain.

Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi salah satu pedangdut yang merilis single barunya dengan judulu 'Rhoma Irama Bicara'. Lagu tersebut dirilis pada Februari 2022, yang hingga kini videonya sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Selain Raja Dangdut Rhoma Irama, ada juga Denny Caknan yang merilis lagu terbarunya beberapa bulan lalu. Pria asal Ngawi tersebut merilis lagu yang berjudul 'Satru 2'.

Memang tidak mudah untuk merilis lagu baru hingga sukses dipasaran. Tentu saja itu juga berlaku bagi lagu dengan genre lainnya seperti pop dan rock.

YouTube kini seperti menjadi sebuah wadah sekaligus acuan lagu tersebut sukses atau tidak dipasaran. Lagu dangdut sendiri tak jarang masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Selain membuktikan lagu tersebut asyik untuk dinikmati, nyatanya semakin banyak yang nonton tentu saja pundi-pundi yang didapat pun makin banyak/

Berikut ini ada 3 lagu dangdut yang paling cuan pada awal tahun 2022, baik lagu baru maupun cover yang dirangkum dari berbagai sumber.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit