Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Kapok Buru-buru Nikah, hingga Bisnis Biduan Menjanjikan

img_title
Bebizie

JagoDangdut – Musik dangdut memang tak pernah ada matinya, hingga kini menjadi salah satu genre musik yang terus berkemang. Selain itu setiap tahunnya cukup banyak artis pendatang baru.

Dulu menjadi seorang pedangdut tak jarang dipandang sebelah mata, namun kini beda cerita. Saat ini menjadi seorang pedangdut bisa menjadi profesi yang cukup menjanjikan dengan penghasilan fantastis.

Dan tentu saja menjadi seorang penyanyi dangdut bukanlah hal yang mudah. Seperti beberapa artis dangdut yang memulai perjuangannya dari nol hingga kini cukup sukses.

Mereka biasanya memulai karier bernyanyinya dengan manggung dibeberapa acara seperti hajatan, pesta dan lainnya. Hingga akhirnya masuk televisi dan manggung dengan panggung yang begitu megah.

Banyak di Indonesia artis dangdut yang cukup sukses, hingga akhirnya mereka melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis baru.

Seperti yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting, Lesti Kejora dan Bebizie. Diam-diam mereka memiliki bisnis dengan penghasilan yang fantastis.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 14 Maret 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit