Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Billy Syahputra Kaget Maria Vania Duduk di Kakinya: Kok Anget

img_title
Maria Vania dan Billy Syahputra

JagoDangdut – Hubungan Billy Syahputra dengan Maria Vania belakangan memang sedang jadi sorotan. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus, bahkan Maria Vania juga berujar tentang orang tuanya yang berpandangan positif terhadap Billy.

Padahal menurut Vania, biasanya orang tuanya itu sosok yang jarang sekali bicara tentang orang. Berbeda dengan Billy, menurut orang tuanya Billy itu lucu.

"Orang tua aku tipikal orang yang gak suka kan ngomong. Cuma ngelihat aku sama Billy ngomong 'lucu juga ya orangnya'. Terus gak ada ngomong yang negatif," kata Maria Vania dalam sebuah channel YouTube.

Maria Vania dan Billy Syahputra terlihat makin lengket saja terlebih keduanya sering kali melakukan kolaborasi untuk channel YouTube masing-masing.

Bahkan keduanya seperti sudah tidak ragu lagi saat berkomunikasi dan bersentuhan. Salah satunya seperti dalam video terbaru Maria Vania yang bertuliskan "Couple Workout".

Dalam video tersebut Vania bersama Billy latihan otot dengan melakukan berbagai gerakan hingga angkat beban. Seperti biasa Vania tampil seksi banget dengan pakaian warna putih.

Sedangkan Billy Syahputra memakai pakaian warna hitam. Belum dimulai Billy sudah menggoda dengan Vania dengan menyentuh bagian lengannya. Cuplikan video tersebut juga dibagikan oleh Vania lewat akun Instagram pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit