Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Sepi Job, Sule Peroleh Keuntungan Besar Di Youtube! Berapa ya?

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdut – Pemilik nama Entis Sutisna atau yang seringkali dipanggil Sule, merupakan salah satu pelawak yang memulai karirnya di dunia hiburan sejak belasan tahun lamanya.

Pelawak yang satu ini sempat dirumorkan menjadi pelawak dengan bayaran tertinggi. Hal ini membuatnya ramai diperbincangkan warganet.

Selain itu, kini dirinya sudah terlihat jarang ditemui di stasiun televisi lantaran dirumorkan memiliki rate harga yang tinggi hingga membuatnya sepi job

Hal tersebut semakin diperkuat lantaran beberapa waktu lalu, Sule menjual mobil sportnya. Namun rumor ini langsung di tepis oleh ayah dari Rizky Febrian tersebut.

Ia menyebutkan bahwa dirinya menjual mobil sport tersebut karena memang sudah jarang dipakai olehnya. Hal tersebut disampaikan oleh Sule dengan wawancaranya bersama dengan Irfan Hakim beberapa waktu lalu.

“Tapi, kalau orang bilang sepi job, ya memang sepi, semua juga lagi sepi. Tapi, gue masih ada penghasilan dari YouTube channel dan tabungan juga masih ada,” kata Sule. 

Namun bukan berarti dirinya tidak punya penghasilan lagi, kini Sule mengepakan sayapnya di dunia digital seperti YouTube dengan membuat SULE Channel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit