Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Bongkar Baim Wong Mantan Berkesan Zaskia Gotik!

img_title

JagoDangdut – Pada Penayangan Okay Bos, 5 Agustus 2019 terbongkar sebuah fakta tentang Baim Wong dan Zaskia Gotik. Rupanya, Baim dan Zaskia pernah menjalin hubungan spesial loh. Tak pernah tercium oleh awak media, kabar ini sukses bikin terkejut banyak orang.

Pengakuan Baim terlontar ketika Vicky menanyakan soal mantan kekasih Baim lainnya yang dari kalangan penyanyi. Baim langsung meneriakkan nama Zaskia di teliga Vicky. Pemandangan dan pernyataan tersebut langsung mengundang tawa seluruh isi studio.
 
Tak disangka, Vicky malah bongkar rahasia Zaskia. Rupanya, pelantun lagu 1000 Alasan itu pernah ngomongin tentang Baim sama Vicky. Awalnya, Vicky menanyakan tentang mantan Zaskia yang paling berkesan. Zaskia pun sebut nama Baim.
 
"Waktu itu malam-malam, ini gue sumpah serius, gw ngomong apa adanya. Lagi berduaan sama Zaskia, terus saya bilang 'Zaskia di antara mantan-mantan atau cowok yang pernah dekat sama kamu, yang paling menurut kamu itu respect banget kamu, tuh siapa' ini gw jujur yah, Zaskia sebutin nama Baim Wong," cerita Vicky.

Vicky terpancing untuk mencari tahu alasannya. Ternyata, Zaskia terkesima dengan Baim, karena Ia tak pernah meninggalkan ibadah. Sederhana, namun sungguh mulia bukan?

"terus gue tanya, 'kia emang kenapa yang bikin kamu ini banget sama dia. Dia Mainin kamu gak?' 'ya terlepas apapun itu mah gak ada masalah, tapi bagi aku, Baim tuh gak pernah tinggal sholatnya'," tutur Vicky.

Kini, semua itu hanya cerita. Zaskia memang masih mencari pendamping hidupnya. Sementara, Baim sudah membangun biduk rumah tangga dengan model cantik, Paula Verhoeven. Sebentar lagi, mereka juga akan menjadi orang tua loh. Paula sedang mengandung buah hatinya dengan Baim. Spesialnya, Paula mengandung anak kembar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit