Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anaknya Masuk Kristen, Reaksi Ibu Audi Marissa: Pilihan Jodoh Itu…

img_title
Audi Marissa dan Anthony Xie

JagoDangdut – Kabar mengejutkan hadir dari pesinetron Audi Marissa pindah agama membuat heboh warganet. Hal ini berawal dari pernyataan sang suami, Anthony Xie yang sempat blak-blakan dan bersyukur jika istrinya telah menganut keyakinan yang sama dengannya dichannel YouTube gerejanya.

Ibu Audi Marissa Disorot Usai Unggah Kata-Kata dari Ustaz Ini 

img_title
Audi Marissa
Foto :
  • -

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ujar Anthony Xie.

Baca Juga : Kecewa Audi Marissa Pindah Agama, Ibunda Absen di Pernikahannya!

Terbaru ibunda Audi Marissa, Jenar Marissa pun menjadi sorotan publik usai kabar Audi Marissa pindah agama beredar. Jenar pun mengunggah ceramah milik ustaz Handy Bonny di Instagram miliknya. Dalam ceramah itu membahas soal Allah sebagai sosok yang paling mengenal diri manusia.

"Siapa yang lebih tahu tentang diri kita? Allah, Allah tahu enggak apa yang kita butuhkan? Allah tahu enggak apa yang kemudian kita inginkan? Allah tahu enggak masalah-masalah hidup kita?," kata Ustaz Handy Bonny.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit