Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kecewa Audi Marissa Pindah Agama, Ibunda Absen di Pernikahannya!

img_title
Audi Marissa
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pesinetron Audi Marissa kembali menjadi sorotan. Pasalnya kebenaran kabar Audi telah pindah agama pun akhirnya terbongkar. Audi diketahui telah memeluk agama Kristen mengikuti keyakinan suaminya Anthony Xie. Sebelumnya, Audi beragama Islam. Kabar perpindahan Audi ini diungkap oleh Anthony di channel YouTube GKDI Bogor.

Audi Marissa Pindah Agama Disorot Netizen, Curiga Jadi Alasan Ibunya Absen di Pernikahan 

img_title
Audi Marissa dan Anthony Xie
Foto :
  • Instagram.com/audimarissa/
 

Awalnya Anthony menjawab sebuah pernyataan dan bersyukur karena punya istri yang seiman. Bahkan Anthony menyebut alasan dirinya bisa menikahi Audi karena sang istri sudah menjadi murid Yesus.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ujar Anthony Xie.

Isu itu seolah mendapat tanggapan dari Jenar Marissa ibunda Audi yang belum lama ini membagikan ceramah ustaz Handy Bonny. Ceramah tersebut membahas soal Allah sebagai sosok yang paling mengenal diri manusia.

"Siapa yang lebih tahu tentang diri kita? Allah, Allah tahu enggak apa yang kita butuhkan? Allah tahu enggak apa yang kemudian kita inginkan? Allah tahu enggak masalah-masalah hidup kita?," ujar Ustaz Handy Bonny di Instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit