Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Awkarin dan Gangga Putus Lantaran Di Prank Saat Lamaran, Kok Bisa?

img_title
awkarin dan gangga

JagoDangdut – Lama tak terdengar, salah satu selebgram yang kerap mencuri perhatian Awkarin kini menjadi sorota publik lantaran hubungannya dengan sang kekasih telah berakhir.

Awkarin yang telah bertunangan dengan salah satu musisi muda yakni Gangga Kusuma sudah kandas di tengah jalan. Hal ini diketahui lantaran ia membuat cuitan di sosial media twitter mengenai hubungannya dengan sang kekasih.

Walaupun cuitan tersebut telah di hapus oleh selebgram yang fenomenal ini. Namun para warganet yang telah meng-capture cuitannya tersebut masih menjadi pembicaraan hangat di publik. 

Sebelumnya diketahui Awkarin dan Gangga memang sebelumnya pernah pacaran, namun berakhir putus. Kemudian memutuskan untuk balikan.

"Saya minta maaf jika saya telah mengecewakan semua orang. Saya menyesal. Saya terluka dan saya tidak tahu harus berkata apa atau berbuat apa. Saya dalam trauma besar," tulis Awkarin.

Bahkan beredar kabar jika sebenarnya Gangga hanya nge-prank Karin soal lamaran. Hal itu membuat Gangga diserang netizen.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan," kata Awkarin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit