Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti dan Rizky Billar Enggan Bicara Soal Uang Pemberian Doni Salmanan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :

JagoDangdut – Sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat diberi hadiah uang dollar dalam amplop pada saat hari pernikahannya dengan jumlah yang besar.

Lantaran kasus Doni Salmanan yang semakin bergulir dan sejumlah aset mewah milik Doni Salmanan disita Bareskrim polri, kini pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan publik.

Aktor Rizky Billar sempat menjadi sorotan publik, saat ditanya soal dana yang dialirkan oleh Doni Salmanan dalam jumlah yang besar pada saat hari pernikahannya bersama Lesti Kejora. Ekspresi bingung Billar tersebut, menjadi sorotan publik dan dianggap ketar-ketir.

Lesti Kejora dan Rizky Billar enggan memberikan tanggapan saat ditanyai soal uang yang diberikan Doni Salmanan kepada mereka saat resepsi pernikahan.

Pada saat ditanyai oleh awak media Rizky Billar justru memberikan reaksi tak terduga, dan menyebutkan jika dirinya tak mengikuti perkembangan hal tersebut.

"Kita tidak mengikuti perkembangan, karena kita lagi fokus dengan bisnis yang sedang kita kerjakan," ujar Rizky Billar.

Keduanya memilih menghindar menjawab pertanyaan itu saat mereka merilis Leslar Metaverse di Jakarta pada Jumat, 11 Maret 2022. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit