Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ziarah ke Makam Sang Ayah, Cita Citata Ungkap Penyesalan Tiada Henti

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata baru-baru ini membagikan sebuah potret saat dirinya berziarah ke makam sang ayah. Dalam foto tersebut Cita berpakaian serba hitam, terlihat juga sebuah bucket bunga di atas makam tersebut.

Cita Citata yang juga memakai masker itu terlihat sedang memegangi batu nisan yang terdapat tulisan almarhum ayahnya. Potret tersebut dibagikan Cita Citata lewat postingan di Instagram.

Lewat caption postingannya, Cita Citata memberikan pesan kepada semua orang yang masih memiliki kedua orang tua untuk meluangkan waktunya bertemu dengan orang tua.

"Bagimu yang orang tua nya masih lengkap kosongkan waktu sejenak .. betapa bersyukurnya dirimu masih ada mereka.," tulis Cita Citata lewat akun IG @cita_citata.

Selain itu Cita Citata juga mengungkapkan sebuah penyesalan bagi orang yang suka melawan orang tua. Karena mereka akan menyesal setelah orang tuanya tidak ada.

Bahkan menurut Cita Citata, sedikit saja kesalahan yang diperbuat, pasti akan selalu ada penyesalan kelak.

"jadi yang masih bandel sama orang tua sukanya ngelawan nyeselnya saat mereka sudah tidak ada .. even hanya sedikit kesalahan yang kita perbuat, selalu muncul penyesalan kenapa kita ngelakuin itu ya dulu ?" lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit