Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Terkejut Makan Malam di Paris Dibayar Orang Tak Dikenal

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdutIis Dahlia bersama putri cantiknya, Salshadilla Juwita, baru-baru ini terlihat pergi liburan dengan menyusul teman-temannya yang sudah berada di Paris lebih dulu.

Hal itu terlihat lewat beberapa potret yang dibagikan oleh sang biduan lewat laman Instagram pribadinya. Pada foto pertama, Iis Dahlia bersama Salshadilla terlihat sedang berada di sebuah tempat makan di Paris.

Iis Dahlia terlihat begitu cantik dengan memakai baju warna merah motif hitam. Sedangkan anak pertamanya juga tak kalah cantik dengan senyum manisnya.

Pada postingan berikutnya Iis Dahlia terlihat berpose bersama rekan-rekannya, seperti Ivan Gunawan dan yang lainnya. Mereka berpose di sebuah jalanan di Paris.

Iis Dahlia juga mengungkapkan jika pada malam tersebut mereka juga makan malam. Namun ada hal yang cukup menarik saat mereka hendak bayar makanannya.

Seseorang yang tidak diketahui identitasnya rupanya sudah membayar makanan Iis Dahlia bersama teman-temannya. Hal itu diungkapkan sang biduan lewat caption postingan foto tersebut.

"last night with my lovelyyyyy, Jadi semlm kita makan mlm nih terus pas mo bayar katanya bill kita udah dibayar.. Anddd we don’t know who it is...So I want to say thank you..foreigner who have paid for it.. Mana banyakan lagi kitaaa ," tulis Iis Dahlia seperti dikutip lewat akun Instagram @isdadahlia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit