Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pelat Bodong Mobil Daus Mini, hingga Wajah Polos Nagita Bikin Salfok

img_title
Nagita Slavina

JagoDangdut – Gokil, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini mengumumkan jika followers Instagram pribadinya sudah tembus 60 juta. Ini menjadi akun IG dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia.

Tak hanya itu, menurut Raffi sekarang akun mereka juga masuk 10 besar terbanyak di Asia. Hal itu diungkapkan pria yang dijuluki Sultan Andara baru-baru ini lewat postingan video terbarunya.

Dalam video tersebut Raffi yang memakai kaos warna merah itu ditemani oleh Nagita yang terlihat cantik dengan kemeja kotak-kotak.

Mereka berdua mengucapkan terima kasih kepada semua followersnya yang sudah follow akun Instagram-nya. Selain itu Raffi juga mengungkapkan saat ini Nagita sedang sakit, dan memohon doa kepada semua followers-nya.

Unggahan Raffi tersebut tentu saja langsung menjadi sorotan hingga mendapat berbagai komentar netizen. Menariknya banyak dari mereka yang salah fokus dengan penampilan Nagita yang cantik meskipun tanpa make up.

"Aduhhhh mbk gigi kpn sihh jelek nya cantik mulu.. make up GK make up tetep cntik .. real artis indo yg bner2 asli cntik cuma Nagita slavina," tulis salah satu netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Maret 2022. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit