Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Merinding, Fildan Rilis Single Baru 'Cahaya'

img_title
Fildan
Sumber :

JagoDangdutFildan Rahayu akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Cahaya'. Lagu tersebut dirilis pada Jumat, 11 Maret 2022. Music video single barunya ini dirilis lewat channel YouTube 3D Entertainment.

Ini juga merupakan single perdana pria jebolan ajang pencarian bakat itu pada awal tahun 2022. Lagu ini diciptakan langsung oleh pencipta lagu dangdut penomenal Nurbayan.

Seperti dikutip lewat channel YouTube, lagu 'Cahaya' ini bercerita tentang perasaan seseorang yang kehilangan orang paling berharaga.

Diungkapkan juga jika lagu ini merupakan lagu sayembara yang diperebutkan oleh para pedangdut jebolan ajang pencarian bakat seperti DA dan juga LIDA. 

Hingga akhirnya Fildan menjadi yang paling beruntung dengan menyanyikan lagu yang istimewa ini. Ini juga menjadi suatu kebanggan bagi Fildan yang terpilih membawakan lagu tersebut.

"Lagu Cahaya bercerita tentang perasaan kehilangan seseorang yang mendalam. Lagu ciptaan MR_Nurbayan ini sebelumnya merupakan lagu sayembara yang diperebutkan para jebolan DA dan LIDA, pada akhirnya Fildan lah yang terpilih menyanyikan lagu istimewa ini. Suatu kebanggaan untuk Fildan bisa menyanyikan lagu karya maestro dangdut ternama ini. Semoga kalian suka dengan karya terbaru Fildan," seperti dikutip lewat channel 3D Entertainment.

Menariknya dalam hitungan menit saja, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 2000 kali. Hingga mendapat sambutan yang positif dari penggemar Fildan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit