Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! Andika Kangen Band Curhat Hidup tanpa Ibu Sering Lapar & Diusir

img_title
Andika Mahesa dan Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini vokalis band Kangen Band, Andika Mahesa. Kali ini Andika tampak menangis saat bercerita soal sosok ibunya. Hal ini diungkapkan dalam tayangan talkshow di televisi. Ternyata Andika mengaku dirinya telah ditinggalkan oleh ibunya sejak kecil. Ia bahkan menceritakan betapa sulitnya hidup tanpa seorang ibu di usia yang masih belia. 

Andhika Cerita Pilunya Hidup Tanpa Sang Ibu, Ada yang Kurang 

img_title
Andika Mahesa
Foto :
  • Instagram/babang_andikamahesa

Tak hanya itu Andika pada masa Andika Kangen Band. Andika pada saat kecilnya kerap kelaparan sampai diusir orang ketika tidur di sembarang tempat. Hal ini diungkapkannya dalam tayangan yang dibawakan Feni Rose. Disana ia tampak menangis saat diminta memberikan pesan untuk ibunya. Ia juga merasa berjuang sendiri tanpa perhatian sang ibu.

Baca Juga : Ada Apa Liebie dengan Andika Kangen Band? Kok Semakin Intim

"Gue nggak bisa, gue nggak akan menerima. Kenapa nggak dari kecil. Dika loh seorang diri, cari baju lebaran, nyari maakan. Sekarang dia ada pun, saya anggap nggak," ujar Andika.

"Pada saat Dika kecil kelaperan, tidur di sana sini diusir orang, dia kemana? Kadang ada rasa kangen segala macem, tapi kita nggak tahu, nggak ngerasa sentuhan," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit