Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Faisal Minta Jangan Sebut Gala Anak Zina, Dody: Itu Fakta Hukum!

img_title
Faisal

JagoDangdut – Perseteruan antara ayah mendiang Vanessa Angel, Dody Sudrajat dan ayah mendiang Bibi Andriansyah, Haji Faisal. Sebelumnya Faisal sempat dibuat kesal dengan kelakuan besannya itu, apalagi Dody sampai menyebut sang cucu, Gala Sky Andriansyah merupakan anak zina atau diluar pernikahan. 

Dody Bantah Permintaan Faisal Untuk Tak Sebut Gala Anak Zina 

img_title
Dody Soedrajat
Foto :
  • Instagram.com/dodysoedrajat_1/

Lewat kuasa hukumnya, Sandy Arifin,  Faisal mengutarakan permohonannya sebelum persidangan dimulai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sandy pu memohon agar tidak ada pembahasan yang menyebutkan Gala Sky Andriansyah sebagai anak zina di persidangan.

Baca Juga : Dody Sudrajat Larang Gala Sky Jadi Artis, H Faisal Geleng-Geleng!

"Mohon maaf yang mulia, saya mau menyampaikan sedikit, untuk kuasa termohon, kami ingin tidak ada pertanyaan anak zina atau anak di luar nikah, itu saja," ujar Sandy Arifin sebelum sidang dimulai.

Mengejutkannya, usai ditegur pengacara Haji Faisal, kuasa hukum Dody, Tegar Firmansyah tetap bersikeras bahwa hal tersebut sesuai hukum. Tegar pun menyebut kondisi anak yang lahir di luar nikah itu sesuai hukum dan memang ada dalam Fatwa MUI Nomor 12 tahun 2012.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit