Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Deddy Corbuzier Bongkar Ciri-ciri Crazy Rich Palsu, Makan Rp500 Juta

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Akhir-akhir ini nama Crazy Rich sedang jadi perbincangan hangat, mulai dari penangkapan seseorang oleh pihak kepolisian, hingga ada juga Menteri Keuangan Sri Mulyani yang siap mengincar pajak para Crazy Rich.

Keberadaan Crazy Rich yang muncul diberbagai platform itu seakan menjadi penomena baru di Tanah Air. Padahal seperti yang kita ketahui, banyak juga Crazy Rich ynag memang tidak menampilkan sosoknya sama sekali.

Dan baru-baru ini Deddy Corbuzier juga ikut membahas masalah yang lagi hangat ini lewat podcast pribadinya. "Wahai Orang Kaya Palsu!!...Crazy Iya Rich Kaga" tulis judul podcast terbarunya.

Deddy kali ini bicara Crazy Rich bersama pebisnis, Tom MC Ilfa. Dalam awal perbincangan Deddy Corbuzier bersama Tom bicara tentang ciri-ciri dari orang kaya palsu.

Mulai dari membeli brand tapi bukan kualitas. Karena menurut Tom mereka sadar dengan brand tersebut yang akan mengangkat nama mereka, mulai dari foto dengan barang mewah seperti tas hingga pesawat pribadi.

Tom mengungkapkan jika saat ini cukup banyak jasa untuk sewa tas, sementara untuk pesawat pribadi ada studio khusus. Menurutnya banyak sekali foto yang fake memperlihatkan kekayaan seseorang.

Menariknya selain photo fake ada juga fake bill seperti makan disebuah tempat mewah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit