Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rhoma Irama Puji Raffi Ahmad, hingga Foto Seksi Gita Youbi

img_title
Raffi Ahmad dan Rhoma Irama

JagoDangdutRaffi Ahmad beberapa waktu lalu menyambangi markas Soneta Group milik Raja Dangdut Rhoma Irama. Suami dari Nagita Slavina itu berkunjung sekaligus kolaborasi untuk channel YouTube bareng Rhoma Irama.

Dalam kesempatan itu Raffi tampak gagah memakai kemeja putih, sedangkan Pak Haji memakai kemeja hitam. Dalam kunjungannya itu, Raffi diajak oleh Pak Haji keliling komplek studio miliknya hingga podcast seperti biasa.

"Alhamdulillah saya sudah bersama Pak Haji, suatu kehormatan saya diundang ada dipodcastnya Pak Haji. Seneng saya, mantep" ucap Raffi seperti dikutip lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

Tak lama setelah itu Raffi pun akhirnya langsung diajak podcast oleh Pak Haji. Perbincangan mereka cukup santai dan menarik. Rhoma Irama cukup banyak memberikan pertanyaan kepada ayah dari Rafathar tersebut.

Salah satunya adalah kunci sukses seorang Raffi Ahmad. Pria ayah dari dua orang anak itu mengungkapkan jika dirinya bisa seperti sekarang ini karena sebuah tim.

"Saya percaya pak haji enggak ada yang namanya superman. Enggak ada orang hebat karena dirinya sendiri, pasti karena timnya," ucap Raffi Ahmad.

Pak Haji pun memberikan pujian kepada Raffi jika dirinya sosok seperti 'Superman'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit