Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Nyamuk Bisa Terpeleset

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Jika sebelumnya Wika Salim membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang sakit, baru-baru ini sang biduan membagikan sebuah potret yang cukup menarik di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan terbarunya itu Wika Salim terlihat begitu cantik dengan memakai dress seksi warna cokelat saat berada di sebuah tempat sambil menikmati liburan.

Kali ini biduan asal Bogor tersebut membagikan beberapa potret yang tampak dari samping dan belakang. Menariknya Wika Salim tampil dengan model rambut diikat yang membuat pesonanya makin terpancar.

Pada potret pertama Wika Salim membagikan potret tampak belakang sambil menengok ke arah kamera, terlihat juga bunga warna kuning berada di atas telinganya.

Dan tentu saja banyak orang yang salah fokus melihat potret tersebut, karena bagian punggung Wika tampak terbuka begitu saja. Dan itu merupakan bagian dari model dress yang dipakai oleh Wika dengan bagian punggung terbuka lebar.

Pada potret selanjutnya Wika berpose sambil berdiri juga dari tampak samping dan belakang dengan wajah tetap menatap kamera. Senyumannya bukan main bikin netizen terpesona dibuatnya.

Lewat caption postingan foto tersebut Wika Salim mencoba berpantun dengan kata-kata Ibu Kota yang pindah ke Kalimantan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit