Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Paris Fashion Week Gugat Oknum Penipu, Nikita: Gerombolan Orang Norak!

img_title
Nikita Mirzani komentari paris fashion week

JagoDangdut – Nikita Mirzani kembali menghebohkan warganet lantaran sempat menyinggung sejumlah artis yang menghadiri sejumlah rangkaian acara di Paris.

Namun tidak hanya berhenti disitu saja, nyatanya Nikita Mirzani juga merepost unggahan dari Paris Fashion Week (PWF) yang mengungkapkan merasa keberatan lantaran terdapat pihak yang tidak bertanggung jawab lantaran mengaku sebagai pihak penyelenggara Paris Fashion Week.

Hal ini disampaikan langsung dari akun resmi sosial media instagram Paris Fashion Week yang menyebutkan akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

"Komunikasi palsu dan tawaran pekerjaan atas nama Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya saat ini beredar. Klaim ini menawarkan kontrak permanen untuk agensi « Egeriam », dugaan agensi kreatif Federasi. Mereka terutama disampaikan oleh profil Charlotte Seguin dan Violene La Borde di media sosial Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini, yang keasliannya dipertanyakan." tulis PWF dalam bahasa inggris.

img_title
Nikita Mirzani komentari paris fashion week
Foto :
  • instagram @nikitamirzanimawardi_172

Pihak penyelenggara Paris Fashion Week dalam keterangannya meminta kepada semua orang untuk segera melapor ke mereka jika ada dugaan penipuan.

Bahkan,pihak penyelenggara dari acara Paris Fashion Week sudah menyampaikan keluhannya tersebut kepada pihak yang berwenang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit