Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Cita Citata Bongkar Akun Palsu, Pengikutnya Mencapai Jutaan!

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata baru-baru ini membongkar sebuah akun palsu dari media sosial Facebook. Biduan asal Bandung tersebut mengungkapkan hal tersebut lewat postingan terbaru di Instagram.

Dalam postingan itu Cita Citata menangkap gambar akun Facebook yang bernama 'Cita citata official. Akun tersebut juga menampilkan foto profil Cita Citata.

Dan yang cukup mengejutkan akun palsu tersebut sudah memiliki lebih dari 1 juta followers. Jumlah tersebut tentu saja cukup banyak untuk sebuah akun palsu.

Lewat postingan di Instagram Cita Citata terlihat geram dan sudah memperingatkannya secara baik-baik dari pemilik akun tersebut, namun tak ada balasan.

"FAKE ACCOUNT FACEBOOK !! Aku sudah minta baik2 dan ngobrol sama orang yang buat tapi ngga ada balesan .. " tulis Cita Citata seperti dikutip lewat akun Instagram @cita_citata.

Karena tak mendapat balasan apapun, Cita Citata pun memohon kepada pengikutnya di Instagram untuk mereport akun tersebut. Hal itu berkaitan dengan ketakutannya jika ada kasus penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Pada slide berikutnya dari postingan tersebut, Cita Citata memberitahukan cara mereport akun tersebut. Dan yang cukup mengejutkan adalah, menurut pelantun 'Goyang Dumang' itu yang membuat akun tersebut tinggal di Malaysia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit